VIDEO - Tyson Fury "Cicipi" Darah Deontay Wilder di Atas Ring

Kompas.com - 23/02/2020, 15:30 WIB
Petinju asal Inggris, Tyson Fury, merayakan kemenangan TKO pada ronde ketujuh lawan Deontay Wilder pada laga perebutan gelar Sabuk Juara WBC dan Lineal pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada. AFP/AL BELLOPetinju asal Inggris, Tyson Fury, merayakan kemenangan TKO pada ronde ketujuh lawan Deontay Wilder pada laga perebutan gelar Sabuk Juara WBC dan Lineal pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada.

KOMPAS.com - Petinju asal Inggris, Tyson Fury, melakukan hal yang tak wajar kala tengah bertarung untuk merebutkan Sabuk Juara WBC dari genggaman Deontay Wilder.

Pertandingan ulang atau rematch divisi kelas berat Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 usai dihelat di MGM Grand Arena, Sabtu (22/2/2020) atau Minggu pagi WIB.

Fury mengalahkan Wilder melalui technical knock out (TKO) pada ronde ketujuh.

Usai duel, keduanya saling berpelukan sebelum wasit mengumumkan hasil pertandingan berakhir dengan TKO di rone ketujuh.

Baca juga: Menang TKO Atas Wilder, Tyson Fury Nyanyi American Pie di Atas Ring

Menjelang akhir pertarungan yang dipimpin wasit Kenny Bayless tersebut, Fury melakukan hal yang aneh dengan menjilat darah lawannya yang ada di bagian leher Wilder.

Pada fase duel tersebut, Wilder sudah sempoyongan dan bahkan kesulitan untuk berdiri setelah menerima pukulan yang diduga membuat gendang telinga kuping kirinya pecah sehingga wajar apabila Tyson Fury "bermain" di atas ring.

Darah yang mengucur ke leher Wilder bahkan berasal dari kuping berdarah tersebut.

Jauh sebelum duel panas antara kedua petinju, Fury memang pernah memberi pernyataan ingin merasakan darah meski pernyataan tersebut terkesan bukan makna secara harafiah.

"Sebuah pertarungan seorang pria, pasti berdarah-darah," kata Fury dikutip ESPN.

"Saya ingin mencicipi, menyentuh, dan meninjunya," ujar dia menegaskan.

Baca juga: Hasil Wilder Vs Fury 2, Alasan Kubu Deontay Wilder Lempar Handuk

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X