Kompas.com - 23/02/2020, 13:58 WIB

KOMPAS.com - Petinju asal Inggris, Tyson Fury, merayakan kemenangannya atas Deontay Wilder dengan menyanyikan lagu "American Pie" seusai sesi wawancara di atas ring MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada.

Tyson Fury sukses mengalahkan Deontay Wilder secara technical knock out (TKO) pada pertarungan rematch perebutan sabuk juara kelas berat WBC milik Wilder dan sabuk Lineal milik Fury, Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

Tyson Fury menang setelah Wilder tidak bisa melanjutkan pertarungan pada pertengahan ronde ketujuh.

Setelah sesi tanya jawab dengan reporter in house di atas ring usai, Fury justru bernyanyi lagu "American Pie" yang disambut meriah oleh mayoritas dari 15 ribu hadirin di arena tersebut.

Fury menyanyikan lagu milik Don McLean itu sejak bait pertama hingga bagian reff.

Tidak lupa Fury juga meminta seisi MGM Grand Garden Arena bernyanyi bersamanya.

"A long, long time ago. I can still remember how that music used to make me smile," bunyi lirik pertama lagu American Pie yang dinyanyikan Fury.

"Ikutlah bernyanyi jika anda tahu lagu ini," kata Fury yang disambut gemuruh MGM Grand Arena.

Sepanjang menyanyikan lagu tersebut, Fury tampak sangat bahagia sambil terus memegang sabuk juara kelas berat WBC di pundak kanannya.

Baca juga: Wilder Vs Fury 2, Ring Walk Fantastis Kedua Petarung

Hasil pertarungan kali ini sekaligus menebus kegagalan Fury mengalahkan Wilder pada pertemuan pertama, Desember 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.