Final Piala Gubernur Jatim 2020, Nasir Siap Berjuang Saat Laga Persebaya Vs Persija

Kompas.com - 20/02/2020, 08:20 WIB
Pemain baru Persebaya Surabaya untuk musim 2020, yaitu Angga Saputra, Nasir, Rivky Mokodompit, Patrich Wanggai, dan Mahmoud Eid latihan bersama di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/01/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain baru Persebaya Surabaya untuk musim 2020, yaitu Angga Saputra, Nasir, Rivky Mokodompit, Patrich Wanggai, dan Mahmoud Eid latihan bersama di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/01/2020) sore.

KOMPAS.com - Bek kiri Persebaya Surabaya, Nasir, siap memberikan penampilan terbaik pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Persija Jakarta.

Nasir mencatatkan penampilan perdananya bersama Persebaya pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020, tepatnya saat laga semifinal menghadapi Arema FC.

Ia pun berpeluang tampil lagi pada laga final Persebaya vs Persija yang berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memberikan kepercayaan kepada Nasir untuk bermain sejak menit pertama pada laga kontra Arema FC.

Pertandingan tersebut menjadi laga emosional bagi Nasir karena pada kompetisi Liga 1 musim lalu dia bermain untuk Arema FC.

Baca juga: Persebaya Vs Persija, Perjalanan Bajul Ijo ke Final Piala Gubernur Jatim 2020

"Alhamdulillah senang sekali akhirnya bisa tampil bersama Persebaya. Meski melawan mantan tim, tetapi saya bisa bermain maksimal dengan kostum Persebaya," kata Nasir yang dilansir dari laman resmi Persebaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Intinya, saya senang dan bangga sekali," ucap pemain kelahiran Tuban tersebut.

Setelah mencatatkan pertandingan pramusim pertamanya bersama Persebaya, Nasir bertekad memberikan penampilan terbaik pada partai puncak Piala Gubernur Jatim.

"Saya akan terus memperbaiki performa sore kemarin agar lebih baik lagi pada laga-laga berikutnya," ujar Nasir.

"Sekarang kami fokus ke final dulu. Semoga saya bisa mendapat kesempatan bermain terus di Persebaya dan tentu saja memberikan yang terbaik bagi Persebaya," tutur pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca juga: Berjumpa Persija di Final, Aji Santoso Tegaskan Persebaya Tak Gentar

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.