Atletico Madrid Vs Liverpool, Hormat Juergen Klopp untuk Simeone

Kompas.com - 17/02/2020, 18:10 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan memiliki kesamaan dengan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

Liverpool akan bertandang ke markas Atletico Madrid untuk melakoni laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Laga Atletico Madrid vs Liverpool berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) pukul 03.00 WIB.

Menjelang laga tersebut, Juergen Klopp mengaku memiliki kesamaan dengan Diego Simone dalam hal usaha dan kerja keras tim.

Baca juga: Atletico Vs Liverpool, Joe Gomez Sebut Timnya Underdog di Liga Champions

Melansir Goal, Juergen Klopp menilai Simeone memiliki kinerja untuk memajukan tim dan selalu berusaha mencoba segala cara untuk meraih kesuksesan.

Hal itulah yang membuat Klopp mengaku sangat menghormati pelatih Atletico Madrid itu.

Klopp juga mengatakan The Reds, julukan Liverpool, wajib waspada dengan Atletico Madrid yang dinilai akan tampil luar biasa di bawah asuhan Diego Simeone.

"Perbedaannya adalah mereka mencetak 25 gol di Liga Spanyol, memang tidak terlalu banyak, tetapi hanya kebobolan 17 kali, itu terbilang rendah," kata Klopp seperti dilansir dari Goal.

"Mereka memiliki masalah soal cedera pemainnya dalam beberapa pekan terakhir. Banyak striker yang hilang. Namun, Morata ada di bangku cadangan saat melawan Valencia. Saya juga mendengar Costa kembali berlatih dan ada Joao Felix," katanya.

"Jika seseorang bisa bermain untuk mendapatkan hasil yang bagus, itu adalah Atletico Madrid. Saya sangat menghormati Simeone karena dia selalu mencoba segala cara untuk meraih kesuksesan," kata Klopp.

Liverpool akan kembali ke venue di mana mereka memenangi final Liga Champions musim lalu.

Baca juga: Jelang Lawan Liverpool, Joao Felix Akui The Reds Jadi Lawan Tersulit di Liga Champions

Bek Liverpool, Joe Gomez, pun optimistis kemenangan musim lalu tak akan membuat skuad The Reds terlena.

"Dengar, ini hanya sebuah tempat. Itu adalah lapangan dengan empat garis putih dan dua gol," kata Joe Gomez.

"Anda bisa mengatakan hal yang sama tentang Anfield. Anda tidak bisa memikirkan hasil bulan Juni lalu untuk menghadapi Atletico," ujar Joe Gomez.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X