One Pride Fight Night 36 Lahirkan Dua Juara Baru

Kompas.com - 16/02/2020, 17:08 WIB
Dua juara baru One Pride MMA, Rama Supandhi (ketiga dari kanan) di kelas flyweight dan Angga (ketiga dari kiri) di kelas legihtweight. Dok. One Pride MMADua juara baru One Pride MMA, Rama Supandhi (ketiga dari kanan) di kelas flyweight dan Angga (ketiga dari kiri) di kelas legihtweight.

KOMPAS.com - Ajang One Pride Fight Night 36 melahirkan dua juara baru di dua kelas berbeda.

Dua juara baru di One Pride Fight Night 36 adalah Rama Supandhi di kelas flyweight dan Angga yang turun di kelas lightweight.

Perhelatan One Pride pada Sabtu (15/2/2020) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, merupakan ajang pertama olahraga seni bela diri campuran (MMA) di tahun 2020.

"Tahun baru ada 2 juara baru. Itulah MMA. Kita tidak bisa menebaknya yang terbaik yang akan jadi pemenangnya," kata Ketua Umum KONI, Ardiansyah Bakrie.

"Tandanya petarung-petarung kualitasnya makin merata dan ini hal yang baik juga membuktikan begitu susahnya untuk mendapatkan sabuk abadi di One Pride," ujar Ardi Bakrie menambahkan.

Baca juga: One Pride, Hadirkan 2 Pertarungan Gelar

Petarung Rama Supandhi menghentikan laju lawannya, Suwardi, pada partai utama One Pride 36.

Pertarungan antar grappler terkait ini dengan cepat menjadi grappling masterclass.

Pada ronde pertama, Suwardi hampir mengakhiri perlawanan Rama dengan kuncian tangan yang didapat dari balasan atas kuncian leher Rama.

Rama mengakhiri perlawanan Suwardi dengan transisi dari ground and pound ke Rear Naked Choke pada 3:11 dari ronde ketiga dan menjadi juara baru kelas flyweight.

"Pertandingan tadi sangat ketat dan berat, tentu ke depannya saya harus berlatih lagi agar bisa mempertahankan sabuk," kata Rama.

Juara baru One Pride MMA di kelas flyweight, Rama Supandhi mengalahkan Suwardi.Dok. One Pride MMA Juara baru One Pride MMA di kelas flyweight, Rama Supandhi mengalahkan Suwardi.

Baca juga: Tumbangkan Lima Lawan, Rama Supandhi Percaya Diri Rebut Gelar One Pride MMA

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X