6 Fakta Menarik dari Laga Liga Inggris, Norwich City Vs Liverpool

Kompas.com - 16/02/2020, 08:15 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Southampton pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020).
PAUL ELLIS / AFPPara pemain Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Southampton pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020).

KOMPAS.com - Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Norwich City pada pekan ke-26 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Pertandingan Norwich City vs Liverpool yang digelar di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tamu.

Satu-satunya gol kemenangan The Reds, julukan Liverpool, dicetak Sadio Mane pada menit ke-78.

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 76 poin.

Baca juga: Liga Inggris - Prediksi Susunan Pemain Norwich Vs Liverpool

Sementara itu Norwich City masih berkubang di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 18 poin dari 26 pertandingan.

Ada beberapa fakta menarik dari laga Norwich City vs Liverpool.

Berikut fakta menarik dari pertandingan Norwich City vs Liverpool:

1- Liverpool tidak kebobolan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir Liga Inggris.

2- Liverpool telah memenangkan 17 pertandingan Liga Inggris berturut-turut, menyamai rekor kemenangan terbaik mereka pada Maret - Oktober 2019.

Hanya Manchester City yang pernah memecahkan rekor Liga Inggris dengan 18 kemenangan dari Agustus hingga Desember 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Opta Joe
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X