Fans Liverpool Minta Bajak Kevin De Bruyne di Tengah Kasus Man City

Kompas.com - 16/02/2020, 08:08 WIB
Dua pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan David Silva, merayakan gol timnya pada pertandingan Man City vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 21 September 2019. AFP/OLI SCARFFDua pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan David Silva, merayakan gol timnya pada pertandingan Man City vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Para penggemar Liverpool menyerukan pihak manajemen untuk membajak Kevin De Bruyne dari Manchester City.

Seruan tersebut buntut dari kasus Man City yang mendapat larangan bermain di semua kompetisi Eropa selama dua musim oleh pihak UEFA.

Juara bertahan Liga Inggris musim lalu itu didakwa bersalah karena peraturan lisensi klub UEFA dan Financial Fair Play (FFP).

Kondisi ini tak hanya memberatkan Man City dari sisi keuangan klub, tetapi juga reputasi yang menjadi buruk.

Baca juga: Man City Dapat Sanksi, Fan Man United Minta Guardiola Pindah ke Old Trafford

Fan Liverpool turut bereaksi terhadap kasus rival berat mereka di Liga Inggris.

Dilansir dari Give Me Sport, melalui akun media sosial, fan The Reds ramai memberikan tanggapan mereka terkait dengan hukuman yang diterima Man City.

Fan Liverpool meminta timnya untuk melakukan penawaran untuk gelandang serang Man City, Kevin De Bruyne, agar bisa berlabuh ke Anfield, markas Liverpool.

Jika transfer De Bruyne benar-benar terjadi, hal itu mungkin akan cukup mengejutkan sepak bola Inggris.

Baca juga: Man City Dihukum UEFA, Isu Guardiola ke Juventus Muncul Lagi

Kemungkinan De Bruyne untuk memasok umpan ke Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino akan menjadi momok yang menakutkan bagi semua lawan The Kopites, julukan Liverpool.

Saat pertandingan Liverpool vs Man City pada bulan November tahun lalu, De Bruyne memuji suasana di Anfield dan mengaku sangat menyukainya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X