Liga Inggris - Prediksi Susunan Pemain Norwich Vs Liverpool

Kompas.com - 15/02/2020, 21:24 WIB
Ekspresi gelandang Liverpool, Jordan Henderson, seusai dia mencetak gol dalam pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Molineux Stadium, pada Kamis (23/1/2020). Oli SCARFF / AFPEkspresi gelandang Liverpool, Jordan Henderson, seusai dia mencetak gol dalam pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Molineux Stadium, pada Kamis (23/1/2020).

KOMPAS.com - Liverpool akan bertamu ke markas Norwich City pada lanjutan pekan ke-26 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Laga Norwich vs Liverpool akan digelar di Stadion Carrow Road, Minggu (16/2/2020) pukul 00.30 WIB.

Menjelang duel tersebut, Liverpool mendapatkan kabar baik setelah dua pemain mereka, Sadio Mane dan James Milner, dinyatakan pulih dari cedera.

Sebelumnya, Mane harus menepi selama dua laga Liga Inggris.

Adapun Milner, terakhir kali tampil bersama skuad asuhan Juergen Klopp kala menjamu Sheffield United pada 3 Januari silam.

Baca juga: Norwich Vs Liverpool, Sadio Mane dan James Milner Kembali

"Ini berita bagus. Mereka (Mane dan Milner) telah berlatih sejak Senin (10/2/2020), sehingga mereka siap untuk bertarung," ucap Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool.

Kehadiran Mane dan Milner diprediksi akan menambah kekuatan Liverpool yang mengincar kemenangan kontra Norwich.

Mane akan kembali menjadi bagian dari trisula penyerang Liverpool bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Sementara itu, Milner, Jordan Henderson, dan Geoginio Wijnaldum, berperan sebagai penyeimbang sekaligus pelayan trisula andalan The Reds, julukan Liverpool.

Baca juga: Kekaguman Julian Nagelsmann Terhadap Juergen Klopp dan Liverpool

Di barisan belakang, akan diisi olehTrent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, dan Andrew Robertson.

Halaman:

Sumber Squawka
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X