Wolves Vs Leicester City, Jamie Vardy Torehkan 200 Pertandingan

Kompas.com - 15/02/2020, 10:40 WIB
Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Kota Leicester di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 14 Februari 2020. AFP/OLI SCARFFStriker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan gelandang Maroko Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Kota Leicester di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 14 Februari 2020.

KOMPAS.com - Striker Leicester City, Jamie Vardy, akhirnya menorehkan penampilan ke-200 bersama klubnya tersebut.

Pencapaian itu ditorehkan Jamie Vardy saat laga Wolves vs Leicester City pada pekan ke-26 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Pertandingan Wolves vs Leicester City yang digelar di Stadion Molineux, Sabtu dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-0.

Pemain berusia 33 tahun itu bermain selama 90 menit dan telah melesatkan 5 tembakan ke arah gawang Wolves dengan akurasi operan sebanyak 76 persen.

Jamie Vardy merupakan pemain kedua yang mencapai 200 pertandingan di Liga Inggris setelah Muzzy Izzet (Leicester City, 1996-2004) yang mencatatkan 272 pertandingan.

Selama membela Leicester City di kompetisi Liga Inggris, Jamie Vardy telah mencatatkan 200 penampilan dengan koleksi 97 gol dan 33 assists.

Di seluruh kompetisi bersama Leicester City, Jamie Vardy telah membuat 297 penampilan dengan koleksi 124 gol dan 51 assists.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Vardy sudah bermain sebanyak 22.882 menit di seluruh kompetisi bersama The Foxes, julukan Leicester.

Baca juga: Wolves Vs Leicester City, Kedua Tim Bermain Imbang

Baca juga: Wolves Vs Leicester City, Nuno Santo Puji Pencapaian Brendan Rodgers

Hasil imbang ini membuat Wolves naik ke peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 36 poin.

Sementara itu, Leicester City masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 50 poin.

The Foxes gagal menggeser posisi Man City yang berada di peringkat kedua dengan koleksi 51 poin.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X