Lakoni Tur Jawa Tengah, Persib Siapkan Dua Komposisi Berbeda

Kompas.com - 15/02/2020, 07:50 WIB
Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar (tengah), seusai mencetak gol ke gawang Melaka United saat kedua tim beruji tanding di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAWinger Persib Bandung, Ghozali Siregar (tengah), seusai mencetak gol ke gawang Melaka United saat kedua tim beruji tanding di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020).

SOLO, KOMPAS.com - Persib Bandung menatap antusias uji tanding dengan Persis Solo. Klub berjulukan Maung Bandung itu akan menjadikan uji tanding tersebut sebagai ajang memantapkan persiapan sebelum tampil di Liga 1 2020.

Uji tanding antara Persis vs Persib akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku senang timnya bisa beruji tanding dengan Persis.

Menurut Robert, walau Persis merupakan kontestan Liga 2, Robert menganggap Persis sebagai tim berkualitas.

"Kami melihat ke depan untuk menghadapi Solo, tim yang saya dengar merupakan tim bagus dan kami sudah bersiap untuk pertandingan ini," kata Robert di Solo, Jumat (14/2/2020).

Baca juga: Persis Solo Vs Persib, Laga Penting Menuju Liga 1 2020

Dalam lawatannya itu, Persib memboyong sebanyak 25 pemain. Mereka akan melakoni dua pertandingan. Selain dengan Persis, Maung Bandung pun akan menjajal kekuatan PSS Sleman.

Uji tanding antara PSS vs Persib rencananya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 17 Februari mendatang.

"Kami membawa 25 pemain, satu pemain tidak ikut (Febri Hariyadi) karena harus bergabung dengan tim nasional," tutur Robert.

Menghadapi dua laga tersebut, Persib akan memainkan komposisi pemain yang berbeda. Artinya, Robert akan melakukan rotasi dalam setiap uji tanding yang dihadapi Persib.

Robert mengatakan, rotasi akan mulai dilakukan ketika Persib bersua Persis.

Baca juga: Persis Vs Persib, Robert Beri Sinyal Tak Mainkan Castillion dan Wander Luiz

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X