Norwich Vs Liverpool, Rekor Positif The Reds di Carrow Road

Kompas.com - 15/02/2020, 00:14 WIB
Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/OLI SCARFFTrent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Liverpool akan bertamu ke markas Norwich City pada lanjutan pekan ke-26 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Laga Norwich vs Liverpool itu akan digelar di Stadion Carrow Road, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB dan bisa disaksikan lewat live streaming Mola TV dengan mengeklik tautan ini.

Menjelang duel tersebut, skuad asuhan Juergen Klopp memiliki rekor positif kala melakoni laga di Carrow Road.

Dari lima pertandingan terakhir, The Reds, julukan Liverpool, selalu berhasil memetik kemenangan.

Baca juga: Alasan Petinggi Liverpool Senang Philipp Coutinho Sudah Pergi

Berdasarkan data dari Transfermarkt, kemenangan terakhir Liverpool di markas Norwich City terjadi pada gelaran Liga Inggris musim 2015-2016.

Kala itu, Juergen Klopp yang baru melakoni musim pertamanya bersama Liverpool sukses memetik poin penuh dengan skor 5-4.

Lima gol Liverpool tercipta melalui dwigol Roberto Firmino (18', 63') serta tambahan tiga gol dari Jordan Henderson (55'), James Milner (75'), dan Adam Lallana (90+5').

Adapun empat gol tuan rumah dicetak oleh Diemerci Mbokani (29'), Steven Naismith (41'), Wesley Hoolahan (54'), dan Sebastien Bassong (90+2').

Baca juga: Diminta Turun di Olimpiade, Mo Salah Terancam Absen bagi Liverpool

Catatan tersebut membuat Liverpool semakin diunggulkan meski bertindak sebagai tim tamu.

Ditambah, Mohamed Salah cs sedang berada dalam jalur kemenangan seusai tak terkalahkan sejak awal musim gelaran Liga Inggris 2019-2020.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X