Demi Klub, 7 Pemain Bali United Siap Pulang Lebih Cepat dari Timnas Indonesia

Kompas.com - 13/02/2020, 22:00 WIB
Pemain timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kiri) menerima operan dibayangi pemain timnas Timor Leste Feliciano Pinheiro Goncalves dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPemain timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kiri) menerima operan dibayangi pemain timnas Timor Leste Feliciano Pinheiro Goncalves dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

KOMPAS.com - Tujuh pemain Bali United yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong berpeluang dipulangkan lebih cepat.

Tujuh pemain Bali United yang dipanggil Timnas tersebut adalah Nadeo Argawinata, Ilija Spaso, Irfan Jauhri, Gavin Kwan, Stefano Lilipaly, Lerby Elyandri, dan Ricky Fajrin.

Pemain Bali United ini bakal pulang dari pemanggilan Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong tersebut pada Rabu (19/2/2020).

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Baca juga: 7 Pemain Bali United Dipanggil Shin Tae-yong, Teco Keberatan

Yabes menyatakan kalau kepulangan beberapa pemain Bali United dari TC Timnas Indonesia merupakan buah kesepakatan dengan PSSI dan pelatih Shin Tae-yong.

Sebelumnya, para pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia ini bakal melakoni TC mulai dari 14 hingga 23 Februari 2020 di Jakarta.

Pemusatan latihan tersebut disiapkan untuk melakoni sisa pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia bakal melakoni dua laga sisa melawan Thailand pada 26 Februari dan Uni Emirat Arab pada 31 Februari.

Baca juga: Shin Tae-Yong Tak Panggil Tiga Nama Langganan Simon McMenemy

Sayang, agenda tersebut berbenturan dengan jadwal Bali United yang akan melakoni laga kedua grup G AFC Cup 2020 kontra tim Kamboja, Svay Rieng, pada 25 Februari 2020.

Tim Serdadu Tridatu akan bertolak ke Kamboja pada 22 atau 23 Februari 2020.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X