Perempat Final Kejuaraan Beregu Asia, Putri Indonesia Vs Jepang, Putra Vs Filipina

Kompas.com - 13/02/2020, 20:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melawan tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Kamis (18/7/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melawan tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon dalam babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

KOMPAS.com - Semua partai penyisihan Kejuaraan Beregu Asia 2020 telah rampung dihelat.

Tim putra Indonesia memastikan diri menjadi juara grup setelah mengalahkan lawan satu-satunya di Grup A, Korea Selatan, dengan skor 4-1, pada Rabu (12/2/2020).

Sementara itu, tim putri Indonesia mengawali pertandingan dengan melawan tuan rumah Filipina pada hari yang sama.

Hasilnya, Gregoria Mariska Tunjung dkk menang 5-0.

Baca juga: Rekap Hasil Kejuaraan Beregu Asia, Tim Putri Indonesia Runner-up Grup

Pada hari ini, Kamis (13/2/2020), tim putri Indonesia berhadapan dengan Thailand.

Namun, kali ini Merah Putih harus takluk 2-3.

Berkat hasil ini, tim putri Indonesia lolos ke perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020 dengan berstatus sebagai runner-up Grup Y.

Undian babak perempat final pun langsung dilaksanakan pada hari ini, setelah semua partai penyisihan selesai.

Tim putra Indonesia mendapatkan jatah bermain melawan tuan rumah Filipina pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Menjelang perempat final ini, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, secara khusus menyoroti penampilan tunggal putra Jonatan Christie.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X