Akhirnya Bisa Bela Persib, Fabiano Siap Bekerja Keras pada Liga 1 2020

Kompas.com - 13/02/2020, 13:20 WIB
Fabiano Beltrame saat berlatih bersama skuad Persib Bandung. DOK. PERSIBFabiano Beltrame saat berlatih bersama skuad Persib Bandung.

KOMPAS.com - Fabiano Beltrame mengaku siap bekerja keras setelah dipastikan bisa membela Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2020.

Fabiano Beltramw sejatinya didatangkan Persib pada awal tahun 2019 lalu.

Bek tengah kelahiran Foz do Iguacu, Brasil itu awalnya diproyeksikan untuk membela tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2019.

Namun, Fabiano harus mengubur impiannya untuk berseragam Persib musim lalu lantaran proses naturalisasinya tak kunjung rampung.

Baca juga: Cara Fabiano Kembali Ke Permainan Terbaiknya

Setelah menunggu selama satu tahun, pemilik nama lengkap Fabiano Da Rosa Beltrame itu akhirnya bisa membela Persib untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Fabiano sudah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Timur, Surabaya pada tanggal 16 Desember 2019.

Setelah disahkan menjadi WNI, kini Fabiano siap bekerja keras membantu Persib meraih prestasi di kompetisi Liga 1 2020.

"Sejak pertama datang ke Persib, saya selalu optimis," ujar Fabiano yang dilansir dari laman resmi Persib.

Fabiano mengaku, dia tidak mengalami masalah meskipun harus absen dari lapangan hijau selama sekitar satu tahun.

"Walaupun musim lalu tidak bisa main, sekarang saya sudah siap untuk membantu Persib dan bekerja sama dengan pemain lain di sini," kata Fabiano.

Baca juga: Persija dan Persib, Dua Tim Liga 1 Paling Banyak Ditonton di Televisi

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X