Paulo Dybala Dianggap Salah Satu Pemain No 10 Terbaik Juventus

Kompas.com - 13/02/2020, 11:00 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOPaulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio menganggap Paulo Dybala sebagai salah satu pemain terbaik yang mengenakan jersey bernomor punggung 10 di Juventus.

Nama-nama seperti Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, dan Michel Platini pernah menggunakan nomor yang sama dalam sejarah Juventus, dan mereka dianggap sebagai pesepak bola terbaik di dunia.

Dybala hampir kehilangan nomor punggung 10 selama musim panas ketika dia nyaris meninggalkan Stadion Allianz.

Baca juga: Legenda Juventus Puji Kinerja Antonio Conte di Inter Milan

Manchester United dan Tottenham Hotspur membuat tawaran besar untuk merekrutnya meski permainannya kurang mengesankan di musim 2018/2019.

Akan tetapi, Dybala bangkit musim ini di bawah asuhan Maurizio Sarri dengan mencetak 11 gol dan 11 assists.

Paulo Dybala juga menjadi salah satu komponen penting lini depan Juventus bersama Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Claudio Marchisio, mantan rekan setim Dybala, mengaku terkesan dengan perubahan performa Dybala.

"Paulo (Dybala) termasuk dalam daftar lima pemain Juventus bernomor punggung 10 terbaik yang pernah ada," kata Marchisio.

"Saya sangat terkesan dengan peningkatan progresif Rodrigo Bentancur dan saya senang dengan kembalinya Dybala. Dia menunjukkan, seperti sebelumnya, bahwa dia benar-benar seorang juara," katanya melanjutkan.

Baca juga: Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Wojciech Szczesny hingga 2024

Paulo Dybala berpeluang dimainkan oleh Maurizio Sarri dalam laga semifinal Coppa Italia leg pertama melawan AC Milan.

Laga antara AC Milan vs Juventus itu akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

¡Que noche! ???????? #ucl #dybalamask

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on Oct 23, 2019 at 1:56am PDT

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X