Dejan Lovren Mimpikan Liverpool Bisa Raih Banyak Trofi seperti Barcelona

Kompas.com - 12/02/2020, 11:20 WIB
Dejan Lovren mengawal Raheem Sterling pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISDejan Lovren mengawal Raheem Sterling pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengatakan keinginannya untuk melihat The Reds meraih kesuksesan seperti halnya Barcelona yang memenangkan banyak trofi saat diarsiteki Pep Guardiola.

Melihat kemajuan Liverpool dalam dua musim terakhir dan sekarang di ambang juara Liga Inggris menbuat Dejan Lovren memimpikan pencapain lain yang bisa diraih oleh timnya.

Lovren mengatakan dia ingin Juergen Klopp membawa mereka untuk menyamakan kejayaan Barcelona dalam kurun waktu 2008-2012 yang meraih 14 trofi. 

Liverpool kemudian bisa dikenang sebagai salah satu tim terbesar dalam sejarah.

Seusai menjuarai Liga Champions musim lalu, Liverpool sudah memenangi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub musim ini.

Baca juga: Legenda Milan Layangkan Pujian terhadap Performa Liverpool Musim Ini

Setelah gagal mengklaim trofi Liga Inggris musim lalu karena berjarak satu poin dari Manchester City, The Reds kini unggul 22 poin di puncak klasemen Premier League.

Tim asuhan Juergen Klopp itu tinggal butuh enam kemenangan lagi untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris mereka sejak 1990.

Melihat performa gemilang Liverpool, Lovren berharap timnya bisa meniru Barcelona dan meraih lebih banyak trofi.

Selain Liga Inggris, Liverpool juga masih akan berburu trofi di kompetisi Piala FA dan Liga Champions.

"Saya sudah ada di sana sejak awal bersama Juergen Klopp dan butuh waktu cukup lama, dua atau tiga tahun untuk membangun segalanya. Katakanlah kami klik di tahun ini, bahkan mungkin tahun lalu juga tapi kami gagal karena kehilangan satu poin," kata Dejan Lovren seperti dikutip dari Sky Sports.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X