Di Liga 1 2020, Vizcarra Mantap Gunakan Nomor Punggung 10

Kompas.com - 12/02/2020, 09:20 WIB
Winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAWinger Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

BANDUNG, KOMPAS.com - Esteban Vizcarra menjadi bintang kemenangan Persib Bandung saat beruji tanding dengan Barito Putera.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) itu Persib menang dengan skor tipis 2-1 atas Barito Putera.

Dua gol kemenangan Persib diborong Vizcarra. Pemain naturalisasi asal Argentina itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65 dan ke-66.

Adapun gol Barito Putera dibukukan oleh Aleksandar Rakic pada menit ke-77.

Vizcarra senang bisa berkontribusi untuk membawa Persib meraih kemenangan, walau hanya dalam uji tanding. Meski begitu, hasil positif tersebut membuat kepercayaan diri Vizcarra menatap kompetisi meningkat.

"Saya senang karena pada pramusim ini saya bisa fokus maksimal dan hari ini bisa cetak dua gol," kata Vizcarra seusai laga.

Catatan Persib pada masa pramusim menuju Liga 1 2020 terbilang bagus.

Dari empat uji tanding yang dilakoni, klub berjulukan Maung Bandung itu membukukan tiga kemenangan dan satu kalah.

Satu-satunya kekalahan ditelan Persib saat bersua Selangor FA dalam turnamen Asia Challengen 2020 di Malaysia. Dalam laga tersebut, Persib kalah tiga gol tanpa balas.

Setelah kekalahan dari Selangor, Persib bisa meraih kemenangan atas Hanoi FC, Melaka United, dan Barito Putera.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X