Jadwal dan Link Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020, Bhayangkara FC Vs Persebaya

Kompas.com - 12/02/2020, 06:40 WIB
Pemain Madura United, Haris Tuharea merayakan golnya ke gawang Bhayangkara. Laga Madura vs Bhayangkara terjadi di Stadion Bangkalan, Senin (10/2/2020) dalam kompetisi pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Madura United, Haris Tuharea merayakan golnya ke gawang Bhayangkara. Laga Madura vs Bhayangkara terjadi di Stadion Bangkalan, Senin (10/2/2020) dalam kompetisi pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

KOMPAS.com - Laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya akan menjadi pembuka gelaran Piala Gubernur Jatim 2020 hari ketiga.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/2/2020) pukul 15.00 WIB.

Laga sore ini akan menjadi yang kedua bagi semua tim yang berada di Grup A.

Baca juga: Hasil Piala Gubernur Jatim 2020 Grup A, Persebaya Menang, Madura Imbang

Pada partai pembuka yang berlangsung Senin (10/2/2020), Persebaya menang 3-1 atas Persik.

Sementara Bhayangkara FC ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah, Madura United.

Meski mengakui tidak akan mudah bermain melawan Bhayangkara FC, pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap optimistis timnya bisa mengulang kemenangan saat laga pembuka.

"Tidak mudah bisa menang dengan Bhayangkara FC, pemain mereka cukup berkualitas," kata Aji Santoso seperti dilansir dari Tribun Surabaya.

"Akan tetapi, saya punya keyakinan, kalau anak-anak tampil fight, tampil seperti selama ini kami punya karakter, tidak tertutup kemungkinan kami bisa mengalahkan Bhayangkara FC," kata Aji Santoso melanjutkan.

Di kubu Bhayangkara FC, dua mantan pemain Persebaya, Ruben Sanadi dan Andik Vermansyah siap melakoni laga kontra mantan timnya.

Ruben Sanadi yang memperkuat Persebaya selama dua musim sejak 2018 mengaku cukup mengenal permainan lawan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X