Statistik Menarik Laga Coppa Italia Inter Vs Napoli

Kompas.com - 12/02/2020, 04:00 WIB
Lorenzo Insigne dan Antonio Candreva berebut bola pada pertandingan Serie A antara Napoli dan Inter Milan di San Paolo, Sabtu (21/10/2017) AFP/Alberto PizzoliLorenzo Insigne dan Antonio Candreva berebut bola pada pertandingan Serie A antara Napoli dan Inter Milan di San Paolo, Sabtu (21/10/2017)

KOMPAS.com - Inter Milan vs Napoli akan menjadi laga pembuka semifinal Coppa Italia leg pertama tengah pekan ini.

Pertandingan Inter vs Napoli akan dihelat di Stadion Giusseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (12/2/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, kini dalam performa terbaik. Sebab, pada pertandingan Derbi Della Madonnina, tim asuhan Antonio Conte berhasil memenangi derbi dengan skor 4-2.

Selain itu, Inter Milan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca juga: Cara Inter Milan Dukung China Hadapi Corona

Sementara Partenopei, julukan Napoli, di pertandingan terakhirnya mengalami kekalahan di markas sendiri saat kontra Lecce.

Tim asuhan Gennaro Gattuso menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari Lecce.

Jelang pertandingan semifinal Coppa Italia, ada beberapa statistik menarik dari laga Inter vs Napoli:

1. Legenda Inter Milan, Giuseppe Meazza, menjadi pencetak gol terbanyak sementara pada pertandingan Inter vs Napoli dengan koleksi 12 gol.

2. Inter Milan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Coppa Italia.

Baca juga: Inter Vs Napoli, Suporter Tim Tamu Dilarang Datang

3. Inter dan Napoli sudah bertemu 11 kali di Coppa Italia. Dari 11 pertemuan itu, Inter Milan mencatatkan enam kemenangan, sedangkan Napoli mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang dari kedua tim.

4. Rekor pertemuan Antonio Conte dengan Napoli mencatatkan tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga menelan kekalahan.

5. Inter Milan telah mencetak 21 gol ke gawang Napoli dari 11 pertemuan di Coppa Italia. Sementara itu, Napoli mencetak 18 gol ke gawang Inter Milan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X