Persija Vs Persela, Farias dan Andritany Tanggapi Kemenangan Tim

Kompas.com - 11/02/2020, 21:30 WIB
Pemain Persija Jakarta Marko Simic terjatuh merebut bola melawan Persela Lamongan pada babak penyisihan grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir denna skor 4-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (11/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persija Jakarta Marko Simic terjatuh merebut bola melawan Persela Lamongan pada babak penyisihan grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir denna skor 4-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (11/02/2020) sore.

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Persela Lamongan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/02/2020) sore.

"Saya senang dengan dinamika pertandingan, kami mampu membuat gol pertama dan kemudian permainan tim lebih lepas," katanya.

"Namun, tadi kami lepas satu gol untuk lawan karena tidak fokus. Namun, ini wajar karena Persija masih mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan," kata Sergio Farias.

Pelatih asal Brasil ini memaklumi jika ada pemain yang belum dalam kondisi terbaik. Sebab, mereka fokus untuk tampil maksimal pada kompetisi Liga 1.

Baca juga: Hasil Piala Gubernur Jatim 2020, Simic Hattrick, Persija Vs Persela 4-1

"Pemain mulai kerja untuk lebih baik, memang ada pemain yang belum dalam kondisi terbaik. Mungkin semua tim yang ikut turnamen ini juga dalam kondisi sama, tetapi kami akan coba selalu memberikan yang terbaik untuk pertandingan," ucap Farias.

Sementara itu, kapten Persija Jakarta, Andritany, mengungkapkan kemenangan tersebut penting untuk Persija, terutama untuk menambah kepercayaan diri tim.

"Ini laga penting untuk Persija karena mengingat ini persiapan tim untuk liga," katanya.

"Kemenangan ini juga menambah percaya diri tim untuk laga selanjutnya. Kemenangan ini sangat penting untuk kami," kata Andritany.

Baca juga: Persija Vs Persela, Simic Happy Cetak Hattrick di Piala Gubernur Jatim

Seperti diketahui, Persija mampu meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Persela Lamongan.

Marko Simic menjadi aktor kemenangan dengan mencetak tiga gol. Satu gol lainnya dicetak oleh Novri Setiawan. Sementara satu gol Persela Lamongan dicetak oleh Rafael.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X