Arema FC Vs Sabah FA, Singo Edan Terkam Wakil Malaysia di Piala Gubernur Jatim

Kompas.com - 11/02/2020, 20:54 WIB
Ekspresi penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo, pada laga kontra Sabah FA di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/2/2020), dalam partai Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUEkspresi penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo, pada laga kontra Sabah FA di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/2/2020), dalam partai Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

KOMPAS.com - Arema FC menang atas wakil Malaysia, Sabah FA, pada laga Grup B turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/2/2020), laga Arema FC vs Sabah FA berakhir dengan skor 2-0.

Semua gol pasukan Mario Gomez tercipta pada babak pertama, yakni melalui penalti Oh In Kyun dan bunuh diri pemain Sabah FA, Randy Baruh.

Baca juga: Piala Gubernur Jatim 2020 Arema FC Vs Sabah FA, Singo Edan Unggul pada Babak I

Jalannya laga Arema FC vs Sabah FA

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Arema FC sudah mendapatkan hadiah penalti setelah Kushedya Hari Yudo dilanggar kiper Sabah FA, Rozaimie Rohim, di kotak terlarang.

Pemain anyar Arema FC, On In Kyun, maju sebagai algojo dan sukses membuat Singo Edan memimpin.

Unggul 1-0, pasukan Mario Gomez justru tampil tertekan.

Pada menit ke-12, Sabah FA mengancam lewat tendangan penyerang mereka, Hector Omar.

Beruntung, Kartika Aji masih sigap dalam menepis bola.

Delapan menit berselang, giliran Rodoljob Paunovic yang mendapatkan peluang, tetapi masih sepakannya hanya melambung di atas gawang Kartika Aji.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X