Coutinho Bisa Kembali ke Liverpool jika Kai Havertz Gagal Mendarat

Kompas.com - 11/02/2020, 11:42 WIB
Philippe Coutinho tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada pertandingan Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade dalam matchday 1 Liga Champions di Allianz Arena, 18 September 2019. AFP/CHRISTOF STACHEPhilippe Coutinho tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang pada pertandingan Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade dalam matchday 1 Liga Champions di Allianz Arena, 18 September 2019.

KOMPAS.com - Liverpool memiliki peluang memboyong kembali mantan pemain mereka, Philippe Coutinho, pada bursa transfer musim panas 2020.

Akan tetapi, hal tersebut bisa terjadi hanya jika Liverpool gagal menggaet target utama mereka, Kai Havertz.

Coutinho pernah menjadi pemain andalan Liverpool. Tetapi dia memilih pindah ke Barcelona pada Januari 2018 setelah ditebus dengan biaya 145 juta euro (sekitar Rp 2,1 triliun).

Baca juga: Juergen Klopp Disarankan Bawa Coutinho Balik ke Liverpool

 

Sejak memperkuat raksasa Liga Spanyol tersebut, Coutinho mengalami nasib yang kurang beruntung.

Gelandang serang asal Brasil itu terdepak dari skuad utama Barcelona dan kemudian dipinjamkan ke Bayern Muenchen sejak awal musim 2019-2020.

Di Bayern Muenchen, meski sempat tampil impresif pada awal kedatangannya, Coutinho tak kunjung menemukan performa terbaik seperti saat masih di Liverpool.

Hal itu membuat Bayern sepertinya enggan mempermanenkan status Coutinho.

Padahal, dalam klausul peminjamannya, Bayern Muenchen bisa membeli sang pemain dengan harga 120 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun).

Melihat situasi tersebut, Barcelona mencari cara untuk melepas pemain yang nampaknya tidak akan mereka gunakan lagi.

Salah satu caranya adalah menurunkan harga jual Coutinho.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X