Ronaldo dan Messi Bisa Bekerja Sama di Juventus

Kompas.com - 11/02/2020, 09:14 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bersua pada malam penghargaan Ballon dOr di Zurich, 11 Januari 2016. FABRICE COFFRINI/AFPCristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bersua pada malam penghargaan Ballon dOr di Zurich, 11 Januari 2016.

KOMPAS.com - Mantan Direktur Barcelona, Ariedo Braida, memberikan pandangannya soal potensi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tampil bersama dalam satu tim.

Menurutnya, dua megabintang tersebut bisa bersatu di Juventus, yang saat ini merupakan klub yang dibela Cristiano Ronaldo.

Penyataan tersebut dilontarkan menyusul konflik internal yang tengah dihadapi Lionel Messi di Barcelona.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Punya 8 Garasi untuk 10 Mobil Mewah di 3 Negara

Tak ayal, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Barcelona berpotensi ditinggal penyerang mungil asal Argentina tersebut pada pengujung musim 2019-2020.

Isu kepergian La Pulga, julukan Messi, mencuat setelah dia terlibat perselisihan dengan direktur klub saat ini, Eric Abidal.

Beberapa klub top Eropa pun mulai dikaitkan dengan Messi, termasuk raksasa Liga Italia, Juventus.

Soal rumor ketertarikan Si Nyonya Tua, Ariedo Braida menilai Messi bakal mampu beradaptasi dengan Ronaldo meski keduanya disebut rival abadi.

"Mereka adalah pemain yang sangat hebat. Dengan sentuhan pelatih bagus, keduanya bisa bermain bersama," tutur sosok asal Italia itu seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

Bukan cerita baru soal sejumlah pihak yang ingin menyatukan Ronaldo dan Messi.

Menengok ke belakang, ada beberapa klub pernah berusaha menyatukan Messi dan Ronaldo, tetapi semuanya gagal.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X