Jadwal Bali United Vs Than Quang Ninh di Piala AFC 2020

Kompas.com - 11/02/2020, 09:00 WIB
Pemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam. Instagram Bali UnitedPemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam.

KOMPAS.com - Bali United akan menjamu klub asal Vietnam, Than Quang Ninh, pada laga perdana di ajang Piala AFC 2020.

Laga Bali United vs Than Quang Ninh akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/2/2020) pukul 19.30 WITA atau 18.30 WIB.

Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah mengincar kemenangan guna mengawali perjalanan di ajang Piala AFC 2020 dengan hasil positif.

Menyambut laga yang terbilang krusial, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengklaim bahwa skuadnya memiliki persiapan yang cukup baik.

"Saya pikir kami punya persiapan yang bagus sebelum pertandingan melawan Than Quang Ninh besok. Para pemain juga sangat kerja keras dan konsentrasi saat latihan," ucap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.

"Kami juga sudah melakukan berbagai aspek seperti fisik, teknik, dan taktik. Jadi secara keseluruhan kami siap," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Bali United Vs Than Quang Ninh, Ricky Fajrin Yakin Lawan Tak Sebagus Timnas Vietnam

Terkait kekuatan tim lawan, Teco mengatakan bahwa Than Quang Ninh memiliki sejumlah pemain dengan teknik individu yang layak diwaspadai.

"Saya rasa Than Quang Ninh tim bagus. Saya melihat mereka punya organisasi tim yang bagus," ujar Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Selain itu teknik individu pemain mereka juga bagus. Saya rasa kami akan menghadapi tim kuat di pertandingan besok," tutur dia menjelaskan.

Sementara itu, salah satu penggawa klub berjuluk Serdadu Tridatu, Gavin Kwan Adsit, mengatakan bahwa dia sudah mengerti karakteristik klub asal Vietnam tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X