Isco Tetap Disayang Zidane meski Jarang Cetak Gol

Kompas.com - 10/02/2020, 21:20 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang AS Roma pada laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018)
OSCAR DEL POZO / AFPGelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang AS Roma pada laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018)

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap Isco Alarcon adalah pemain kunci meskipun baru mencetak dua gol musim ini.

Terbaru, Isco mencetak satu gol saat Real Madrid mengalahkan Osasuna 4-1 pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol, Sabtu (8/2/2020).

Gol tersebut menjadi torehan pertama Isco di Liga Spanyol musim ini. Zidane berharap gol tersebut bisa menambah kepercayaan diri Isco dalam sisa musim ini.

Baca juga: Zidane Pastikan Real Madrid Tetap Andalkan Gareth Bale

"Meski jarang mencetak gol, pendapat saya tentang Isco tidak berubah. Dia tetap pemain penting untuk Real Madrid," ujar Zidane dikutip dari situs web Goal.

"Dia bermain bagus melawan Osasuna. Saya senang dia bisa mencetak gol dan semoga bisa terus berlanjut musim ini," ujar Zidane menambahkan.

Pada musim ini, Isco bukan menjadi pilihan utama Zidane.

Isco baru tampil dalam 20 pertandingan dan hanya sekali berkesempatan bermain penuh.

Jumlah penampilan Isco kalah dari gelandang muda Real Madrid, Federico Valerde, yang sudah tampil 27 laga di semua kompetisi.

Di sisi lain, Zidane lebih sering menurunkan trio Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric di lini tengah.

Baca juga: Barcelona Ingin Amankan Adama Traore Sebelum Real Madrid Menikung

Cedera otot yang diderita pada awal musim kemungkinan menjadi penyebab kurangnya jatah bermain Isco.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X