Hasil IBL All Star 2020 hingga Akhir Dominasi Kontes 3 Poin Andakara Prastawa

Kompas.com - 10/02/2020, 11:40 WIB
Center Louvre Surabaya, Savon Goodman, dinobatkan sebagai MVP pada laga bertajuk IBL All Star 2020 yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Minggu (9/2/2020). INSTAGRAM.com /IBLCenter Louvre Surabaya, Savon Goodman, dinobatkan sebagai MVP pada laga bertajuk IBL All Star 2020 yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Minggu (9/2/2020).

KOMPAS.com - Laga bertajuk IBL All Star telah usai digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (9/2/2020).

Pertandingan yang menyajikan penampilan para bintang bola basket nasional hingga pemain asing itu mempertemukan tim IBL All Star vs Indonesia Patriots.

Tim IBl All Star berisikan nama-nama pebasket yang terpilih berdasarkan hasil voting dari seluruh pencinta bola basket tanah air.

Adapun tim Indonesia Patriots berisikan nama-sama penggawa timnas bola basket putra Indonesia.

Baca juga: Kobe Bryant di Mata Bintang IBL Daniel Wenas...

Meski harus mengakui keunggulan tim IBL All Star dengan skor akhir 108-102, tim Indonesia Patriots mampu menampilkan permainan apik yang dihiasi aksi brilian para penggawanya.

Seperti aksi no look pass atau mengoper tanpa melihat rekan yang dituju dari Arki Dikania Wisnu. Pebasket yang telah lama membela timnas bola basket Indonesia itu juga kerap melepaskan tembakan tiga angka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aksi yang mengundang decak kagum seluruh pencinta bola basket yang menyaksikan juga hadir dari para pemain tim IBL All Star.

Aksi Alley hoop dunk dari Montrell Williams (Satya Wacana Salatiga) dan Laqavius Kashaka Cotton (Amartha Hangtuah) dengan umpan cantik rekan setimnya, Kelly Purwanto, disambut gemuruh penonton yang hadir di GOR Amongrogo.

Center milik Louvre Surabaya, Savon Goodman, menjadi MVP pada laga ini seusai membukukan 44 poin, tujuh rebound dan satu assist.

Raihan tersebut sekaligus mencatatkan namanya sebagai All Star MVP dalam dua tahun secara beruntun.

Baca juga: IBL 2020, Indonesia Patriots Catatkan Hasil Sempurna di Seri II

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber IBL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.