Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jetski Safari Dinilai Bisa Tingkatkan Olahraga Air di Bali

Kompas.com - 10/02/2020, 09:50 WIB
Ferril Dennys

Penulis


KOMPAS.COM - BRP Indonesia sebagai distributor nasional BRP (Bombardier Recreational Products) memperkenalkan jetski safari di Bali.

Jonathan Sofian sebagai BRP Indonesia menjelaskan jetski safari membawa konsep water adventure dengan metode self ride dengan destinasi sesuai keinginan pengguna.

"Sehingga baik pemula atau yang berpengalaman jetski bisa memiliki pengalaman dan sensasi berbeda-beda," kata Jonathan dalam pembukaan dealer di Jl, Pratama 55x, Benoa.

Baca juga: Hasil Inter Vs Milan, I Nerrazurri Menang walau Sempat Tertinggal 0-2

Program jetski safari Bali dinilai bisa semakin meningkatkan industri olahraga air di Pulau Dewata. Terlebih bisnis olahraga air di Bali terus bertumbuh setiap tahunnya.

"Industri watersport dan bisnis adventure terus bertumbuh di Bali, seiring dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri," tutur CEO BRP Bali, Bagus Angga.

BRP Bali juga menyediakan penjualan produk Seadoo, Canam, dan Evinrude dan dilengkapi dengan Service dan sparepart serta menyedikan tempat untuk hang-out dengan BRP Brew.

Hadirnya nuansa baru ini tentu diharapkan dapat memberi daya tarik khusus untuk showroom BRP Bali.

Pembukaan BRP Bali diawali dengan kegiatan Seadoo Service Campaign yang bertempat di kawasan watersport tanjung benoa Pacific Bahari, Tanjung Benoa sejak tanggal 6 sampai dengan 10 Febuari 2020.

Service Campain memberikan layanan gratis pengecekan unit, konsultansi dengan discount khusus untuk sparepart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com