Inter Vs Milan, Ini yang Dikatakan Conte Saat Jeda

Kompas.com - 10/02/2020, 07:52 WIB
Antonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOAntonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Antonio Conte mengaku bahwa dirinya tidak terlalu banyak bicara saat jeda babak dalam laga derbi Milan antara Inter Milan vs AC Milan.

Duel panas antara Inter vs Milan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB, berkesudahan dengan skor 4-2.

AC Milan lebih dulu unggul pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Ante Rebic (40') dan Zlatan Ibrahimovic (45'+1).

Namun, selepas jeda, Inter Milan mengamuk dengan mencetak empat gol.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, menyamakan skor pada menit ke-51 melalui tendangan keras Marcelo Brozovic dari luar kotak penalti.

Baca juga: Hasil Inter Vs Milan, I Nerrazurri Menang walau Sempat Tertinggal 0-2

Tiga menit kemudian, Matias Vecino membawa Inter menyamakan skor, memanfaatkan sodoran Alexis Sanchez.

Pasukan Antonio Conte mampu membalikkan keadaan pada menit ke-70 setelah Stefan de Vrij menyambar umpan sepak pojok yang dilepaskan Antonio Candreva.

Inter mengunci kemenangan atas Milan melalui gol Romelu Lukaku pada masa injury time babak kedua, sekaligus mengubah skor menjadi 4-2.

Seusai laga, Conte mengungkapkan bahwa dia tidak banyak bicara kepada para pemainnya ketika jeda babak.

Menurut Conte, para pemain Inter sudah mengetahui apa yang harus dilakukan dalam keadaan tertinggal.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X