Inter Vs Milan, Malam Spesial bagi Nerazzurri

Kompas.com - 10/02/2020, 06:45 WIB
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino (tengah) merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga pekan ke-23 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu, 9 Februari 2020. MARCO BERTORELLO / AFPGelandang Inter Milan, Matias Vecino (tengah) merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga pekan ke-23 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu, 9 Februari 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut kemenangan timnya atas AC Milan dalam laga derbi Milan merupakan sesuatu yang sangat spesial.

Laga panas bertajuk Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB, berkesudahan dengan skor 4-2.

Empat gol kemenangan I Nerazzurri, julukan Inter, dalam laga Inter vs Milan masing-masing dicetak oleh Marcelo Brozovic (51'), Matias Vecino (54'), Stefan de Vrij (70'), dan Romelu Lukaku (90'+3).

Adapun dua gol Milan dalam laga Inter vs Milan dicetak oleh Ante Rebic pada menit ke-40 dan Zlatan Ibrahimovic menit ke-45'+1.

Baca juga: Inter Vs Milan, Lukaku Ungkap Rahasia Kemenangan Inter

Para pemain Inter Milan menunjukkan daya juang tinggi pada laga menghadapi AC Milan.

Sempat tertinggal dua gol pada babak pertama, I Nerazzurri akhirnya mampu memenangi laga setelah mencetak empat gol di babak kedua.

Seusai laga, Antonio Conte memuji mentalitas para pemainnya yang mampu membalikkan keadaan.

"Ini pastinya adalah malam yang spesial. Babak pertama menunjukkan kesulitan yang kami alami, mungkin lebih dari yang pernah kami alami sepanjang musim ini," ungkap Conte, dilansir dari Football Italia.

Conte menambahkan, dia merasa puas dengan hasil yang diraih timnya pada laga derbi kali ini.

Pelatih 50 tahun itu menyebut, kemenangan atas AC Milan merupakan hasil yang sangat penting.

Baca juga: Klasemen Liga Italia Setelah Inter Kalahkan Milan

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X