Inter Vs Milan, Lukaku Ungkap Rahasia Kemenangan Inter

Kompas.com - 10/02/2020, 06:00 WIB
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan golnya dalam pertandingan Serie A antara Inter Milan vs AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (9/2/2020). MARCO BERTORELLO/AFPPenyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan golnya dalam pertandingan Serie A antara Inter Milan vs AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (9/2/2020).
|

KOMPAS.COM - Romelu Lukaku menjelaskan bahwa mentalitas dan semangat pantang menyerah menjadi kunci kemenangan Inter Milan dalam derbi Milan.

Derbi Milan antara Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Minggu (9/2/2020) atau Senin dini hari WIB dimenangkan oleh Inter dengan skor 4-2.

Inter meraih kemenangan dengan indah lantaran sempat tertinggal dua gol tanpa balas pada babak pertama.

Baca juga: Hasil Inter Vs Milan, I Nerrazurri Menang walau Sempat Tertinggal 0-2

Dua gol Milan diciptakan Ante Rebic pada menit ke-40 dan Zlatan Ibrahimovic (45+1').

Selepas jeda, Inter bangkit. Empat gol berhasil digelontorkan ke gawang Milan yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.

Lukaku berhasil menutup pesta empat gol Inter lewat golnya pada menit ke-90.

Tiga gol Inter lainnya diciptakan Marcelo Brozovic (51'), Matias Vecino (53'), dan Stefan De Vrij (70').

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino (tengah) merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga pekan ke-23 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu, 9 Februari 2020.MARCO BERTORELLO / AFP Gelandang Inter Milan, Matias Vecino (tengah) merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga pekan ke-23 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu, 9 Februari 2020.

Lukaku menjelaskan bahwa timnya memang tidak tampil terlalu bagus pada babak pertama sehingga Milan mampu mencetak dua gol.

"Menurut saya, kami terlalu membiarkan banyak ruang pada babak pertama dan Milan layak mendapatkan kredit atas performa mereka pada babak pertama," kata Lukaku.

Meski tertinggal lebih dulu, Lukaku menyebutkan bahwa hal tersebut tak lantas membuat timnya lemah.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X