Satu Syarat Man United untuk Solskjaer agar Tak Dipecat

Kompas.com - 09/02/2020, 22:20 WIB
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). twitterEkspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).
|

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United ( MU) Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tak akan dipecat dalam waktu dekat.

Pasalnya, pihak manajemen masih memberikan kepercayaan kepada Solskjaer untuk membawa Manchester United kembali berjaya di Liga Inggris.

Manchester United ternyata masih cukup sabar dan menunggu hasil dari era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Solskjaer kerap dikaitkan dengan rumor akan kehilangan pekerjaan di Manchester United lantaran performa kurang konsisten di musim ini.

Baca juga: Kiper Legendaris MU Kini Punya Tugas Baru

Namun, Solskjaer ternyata masih akan dipertahankan oleh Man United hingga akhir musim ini.

Dilansir BolaSport dari Mirror, pihak manajemen Manchester United baru akan memecat Solskjaer jika gagal membawa klub masuk zona Liga Champions atau minimal finis empat besar Liga Inggris.

Demi memenuhi kepercayaan manajemen klub kepada dirinya, Solskjaer berencana memanfaatkan jeda musim dingin sebagai momentum timnya untuk mendapatkan energi kembali.

Solskjaer akan fokus membenahi tiga hal, yakni penyelesaian akhir, pergerakan, dan umpan.

Baca juga: Hari Ini dalam Sejarah: Tragedi Munich 1958 yang Menewaskan 8 Pemain Manchester United

"Jeda ini akan kami gunakan untuk meningkatkan energi. Cuaca sangat baik dan kami akan melakukan beberapa pekerjaan pada penyelesaian akhir, pergerakan, dan passing," kata Solskjaer.

"Kami mendapatkan beberapa pemain baru dan beberapa pemain juga akan kembali dari cedera," ujar pelatih berusia 46 tahun itu.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X