Arrigo Sacchi Sebut Derbi Inter Milan Vs AC Milan Bukan Laga Menarik

Kompas.com - 09/02/2020, 15:00 WIB
Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi. Dok. GoalMantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi.

KOMPAS.com - Arrigo Sacchi menyebut pertandingan derbi antara Inter Milan vs AC Milan pada lanjutan pekan ke-23 Serie A tidak akan berjalan menarik.

Duel Inter Milan vs AC Milan dalam tajuk Derby della Madonnina akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (9/2/2020) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Arrigo Sacchi yang pernah melatih AC Milan pada periode 1987-1991 mengatakan, pertandingan derbi kali ini tidak semenarik laga-laga derbi terdahulu.

Menurut Sacchi, AC Milan saat ini tertinggal cukup jauh dari Inter Milan.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan, Lucio Prediksi Nerazzurri Menang 3-1

"AC Milan seperti tim yang tidak dikenal, sedangkan Inter penuh harapan. Pertandingan apa yang bisa saya harapkan? Bukan pertandingan yang bagus," ucap Sacchi, dikutip dari One Football.

"AC Milan berada di belakang. Inter saat ini harus mendatangkan pemain-pemain baru. Mereka akan menjadi dua tim yang tidak terlihat hebat," kata Sacchi.

Sacchi menambahkan, laga derbi sejatinya lebih dari sekadar pertandingan sepak bola biasa.

"Ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif. Namun, sepak bola tidak hanya tentang sebuah kompetisi," ucap Sacchi.

"Ini tetang emosi, keindahan, tontonan, musikalitas, dan juga harmoni," tegas mantan pelatih yang meraih satu gelar scudetto Serie A dan dua trofi Liga Champions bersama AC Milan tersebut.

Meski menyebut laga derbi antara Inter Milan vs AC Milan tidak akan menarik, Sacchi tetap memuji pelatih kedua tim, yakni Antonio Conte dan Stefano Pioli.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan, Deretan Rekor yang Bisa Dicetak Nerazzurri

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X