AIA Championship Digelar untuk Kali Kelima pada Tahun 2020

Kompas.com - 08/02/2020, 22:41 WIB
(Ki-Ka): Lim Chet Ming (Chief Marketing Officer PT AIA Financial), Madhi Suryanto (Head of Brand Communication PT AIA Financial), Zahra Muzdalifah (pemain timnas putri Indonesia( dan Anton Blackwood (Global Develompent Coach Tottenham Hotspur) dalam acara konfrensi pers AIA Championship 2020 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta, Sabtu 8 Februari 2020. KOMPAS.com/ M. Hafidz Imaduddin(Ki-Ka): Lim Chet Ming (Chief Marketing Officer PT AIA Financial), Madhi Suryanto (Head of Brand Communication PT AIA Financial), Zahra Muzdalifah (pemain timnas putri Indonesia( dan Anton Blackwood (Global Develompent Coach Tottenham Hotspur) dalam acara konfrensi pers AIA Championship 2020 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta, Sabtu 8 Februari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang kompetisi sepak bola AIA Championship kembali digelar pada tahun 2020 dan kini sudah memasuki edisi kelima.

AIA Championship 2020 kali ini berlangsung di lapangan Panahan, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Pada tahun ini AIA Championship 2020 diiukuti oleh total delapan tim yang terbagi ke dalam tiga kategori.

Pertama adalah Women League yang diikuti 16 tim, Partner League yang juga diisi 16 tim dan delapan sisanya adalah tim internal dari AIA.

Mengusung tema "Ciptakan Sejarahmu", ajang AIA Championship 2020 memiliki tujuan lebih dari sekadar pembinaan sepak bola.

Hal itu diungkapkan oleh Chief Marketing Officer PT AIA Financial, Lim Chet Ming.

"Sepak bola hanya sebuah sarana untuk mewujudkan misi AIA membantu keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik," kata Lim Chet Ming.

Baca juga: AIA Masih Terus Cari Bakat Muda Sepak Bola

Di sisi lain, gelaran AIA Championship 2020 tidak hanya berhenti dengan mencari pemenang liga di setiap kategori.

Tim pemenang AIA Championship 2020 akan dikirim untuk mewakili Indonesia ke tingkat regional Asia di Thailaind.

Jika berhasil memenangkan regional Asia, tim pemenang akan langsung di kirim ke London, Inggris, untuk mengikuti babak final.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X