7 Fakta Menarik Jelang Laga Liga Spanyol, Atletico Madrid Vs Granada

Kompas.com - 08/02/2020, 18:48 WIB
Bek Granada asal Islandia, Sverrir Ingi Ingason bersaing dengan bek Uruguay Atletico Madrid Diego Godin selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Granada CF vs Club Atletico de Madrid di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 11 Maret 2017. AFP/JORGE GUERREROBek Granada asal Islandia, Sverrir Ingi Ingason bersaing dengan bek Uruguay Atletico Madrid Diego Godin selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Granada CF vs Club Atletico de Madrid di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 11 Maret 2017.

KOMPAS.com - La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik pada jornada ke-23. Salah satunya laga Atletico Madrid vs Granada.

Pertandingan Atletico Madrid vs Granada akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (8/2/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid - berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 36 poin.

Sementara itu El Grana - julukan Granada - berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 30 poin.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Barcelona Vs Real Betis

Pada pertemuan pertama di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (3/11/2019), kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol tuan rumah dicetak oleh German Sanchez pada menit ke-67.

Sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Renan Lodi pada menit ke-60.

Atletico Madrid kini sedang dalam performa kurang baik pada lima pertandingan terakhir. Sebab, tim asuhan Diego Simeone mengalami 4 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Sementara Granada, bertandang ke markas Atletico Madrid dengan percaya diri tinggi. Sebab, Roberto Soldado dkk meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Jelang pertandingan, ada 7 fakta menarik dari laga Atletico Madrid vs Granada:

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X