Diisukan dengan PSG, Vinicius Tegaskan Komitmen Bersama Real Madrid

Kompas.com - 08/02/2020, 14:00 WIB
Vinicius Junior diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Jumat (20/7/2018). TWITTER.com/REALMADRIDVinicius Junior diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Jumat (20/7/2018).

KOMPAS.com - Vinicius Junior menegaskan komitmen bersama Real Madrid di tengah rumor kedekatannya dengan Paris Saint-Germain ( PSG).

Vinicius Junior menyampaikan komitmen tersebut seusai Real Madrid menderita kekalahan 3-4 dari Real Sociedad pada laga perempat final Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

"Tidak ada pilihan, saya ingin bertahan di Real Madrid," ucap Vinicius ketika ditanya tentang kemungkinan hengkang dari klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Dilansir dari Marca, komitmen pesepak bola berusia 19 tahun itu tidak terlepas dari menit bermain yang telah diberikan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Baca juga: Real Madrid Vs Barcelona, Zinedine Zidane Ogah Disalahkan

Hingga pekan ke-22 Liga Spanyol 2019-2020, Vinicius telah dipercaya tampil sebanyak 14 kali dan mampu membukukan satu gol dan satu assist.

Tidak hanya dalam ajang Liga Spanyol, penyerang sayap asal Brasil itu juga telah melakoni empat penampilan pada gelaran Liga Champions dan tiga penampilan di Copa del Rey.

Dari empat penampilan di ajang Liga Champions, Vinicius berhasil menyumbangkan satu gol. Adapun di ajang Copa del Rey, dia sukses mencatatkan satu gol dan satu assist.

Assist terakhir dari kaki Vinicius tercipta ketika timnya harus mengakui keunggulan Real Sociedad pada laga perempat final Copa del Rey.

Baca juga: Real Madrid Vs Real Sociedad, Bale Pulang Lebih Awal Saat Los Blancos Tertinggal 1-4

Penampilan impresif tersebut membuat dirinya merasa optimis dalam memandang sisa kompetisi musim 2019-2020.

Dia menilai bahwa penampilannya saat ini sudah mendekati pencapaiannya di tahun lalu, ketika menjalani musim pertama bersama Real Madrid.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X