Pelatih West Ham Sebut Semua Tim Liga Inggris Coba Kalahkan Liverpool

Kompas.com - 08/02/2020, 13:20 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Curtis Jones ke gawang Shrewsbury Town pada laga putaran keempat Piala FA di Stadion New Meadow, Senin (27/1/2020) dini hari WIB AFP/ANTHONY DEVLINPara pemain Liverpool merayakan gol Curtis Jones ke gawang Shrewsbury Town pada laga putaran keempat Piala FA di Stadion New Meadow, Senin (27/1/2020) dini hari WIB

KOMPAS.com - Pelatih West Ham, David Moyes, mengatakan, Liverpool menjadi tim yang ingin dikalahkan semua orang, seperti saat Manchester United mendominasi.

Moyes, yang sempat mendampingi Manchester United di musim 2013-2014 mengatakan, semua tim sekarang meningkatkan permainan mereka untuk melawan Liverpool.

"Semua akan mencoba untuk mengalahkan Liverpool. Itulah yang terjadi dalam sepak bola," kata David Moyes seperti dilansir Kompas.com dari Sky Sports.

Baca juga: Liverpool Diguyur Bonus Rp 70 Miliar jika Sukses Juarai Premier League

"Itu terjadi cukup sering saat saya di Manchester United, semua orang berusaha untuk mengalahkan Manchester United dan semua tim meningkatkan performanya," kata David Moyes melanjutkan.

Moyes menilai semua tim pasti memiliki keinginan untuk mengalahkan tim terbaik yang sedang mendominasi.

"Saya mengatakannya beberapa hari yang lalu, siapa pun tim terbaik di luar sana, seseorang merencanakan cara untuk mengalahkan mereka," kata Moyes.

"Semua Manajer berpikir 'dengan sistem dan pemain seperti apa agar bisa mengalahkan mereka?'" ucap pelatih kelahiran Skotlandia itu.

Liverpool saat ini memang sedang mendominasi Liga Inggris dengan keunggulan 22 poin di puncak klasemen dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Liverpool bahkan bisa meraih titel juara Liga Inggris jika bisa mengamankan enam kemenangan lagi dari 13 laga sisa musim ini.

Jalan Liverpool untuk menjadi juara juga dinilai relatif mudah lantaran tim Juergen Klopp itu hanya akan melawan tim-tim seperti Norwich City, West Ham, Watford, Bournemouth, Everton, dan Crystal Palace.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X