Roma Vs Bologna, Fonseca Akui Perlu Benahi Pertahanan AS Roma

Kompas.com - 08/02/2020, 07:30 WIB
Striker AS Roma Edin Dzeko (kiri) merayakan gol dengan rekan setim Diego Perotti (tengah) dan Henrik Mkhitaryan setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa Grup J antara AS Roma vs Wolfsberger pada 12 Desember 2019 di Stadion Olimpico Roma. AFP/FILIPPO MONTEFORTEStriker AS Roma Edin Dzeko (kiri) merayakan gol dengan rekan setim Diego Perotti (tengah) dan Henrik Mkhitaryan setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa Grup J antara AS Roma vs Wolfsberger pada 12 Desember 2019 di Stadion Olimpico Roma.

KOMPAS.com - Paulo Fonseca menyoroti baris pertahanan AS Roma dan mengatakan akan berusaha untuk membenahi kekurangan tersebut. 

AS Roma baru saja menelan kekalahan 2-3 kontra Bologna di Stadion Olimpico, Sabtu (7/2/2020) dini hari WIB.

"Rasanya ada sesuatu yang terjadi dengan pertahanan kami akhir-akhir ini. Kami perlu bekerja untuk mengubahnya," kata Paulo Fonseca.

"Ini bukan masalah besar, tetapi kami harus tetap menunjukkan keberanian dan bekerja keras untuk membenahinya," sambung dia.

Baca juga: Roma Vs Bologna, Kartu Merah Warnai Kekalahan Roma di Kandang

Selain itu, dia mengakui masih harus bekerja sama dengan para pemain AS Roma agar bisa meraih hasil yang lebih maksimal pada laga berikutnya.

Paulo Fonseca mengatakan akan terus bekerja keras dan membuat para pemain AS Roma percaya bahwa tim bisa tampil dengan lebih bagus.

"Saya perlu bekerja sama dengan pemain dan membuat mereka percaya bahwa kami bisa tampil jauh lebih bagus," kata Paulo Fonseca.

"Saya sudah memberi tahu pemain, bagaiamanapun hasilnya, menang atau kalah, yang paling penting adalah berani dan bermain tanpa rasa takut."

"Saya perlu melihat apa yang bisa saya ubah untuk tim ke depannya," kata Fonseca menambahkan.

AS Roma kalah dua pekan berturut-turut. Sebelum menyerah dari Bologna, I Giallorossi juga menalan kekalahan 2-4 dari Sassuolo pada 4 Februari lalu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber AS Roma
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X