Oh In-kyun Kaget Dapat Cedera setelah Laga Melawan Tim PON Jatim

Kompas.com - 07/02/2020, 21:20 WIB
Pemain asia Arema FC, Oh In Kyun berebut bola dengan pemain PON Jatim saat uji coba yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (05/02/2020) sore.
KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain asia Arema FC, Oh In Kyun berebut bola dengan pemain PON Jatim saat uji coba yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (05/02/2020) sore.


MALANG, KOMPAS.com - Pemain asing Arema FC, Oh In-kyun, terlihat menjalani latihan terpisah dengan fisioterapis tim sejak Kamis (06/02/2020) pagi.

Uniknya, Oh In-kyun mengaku tidak merasakan apa-apa saat pertandingan ujicoba melawan tim PON Jawa Timur pada Rabu (5/2/2020) sore.

Dia sempat bingung ketika merasa sakit pada pagi harinya.

“Saat bermain saya tidak merasakan apa-apa, tetapi waktu bangun tidur saya merasakan sakit. Mungkin ada benturan saat bermain tetapi saya tidak ingat kapan terjadinya,” kata mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Baca juga: Delapan Pemain U23 Terancam Dilepas Bali United Jelang Liga 1 2020

Setelah berkonsultasi dengan tim pelatih, dia pun diarahkan untuk berkonsultasi dengan tim dokter demi melihat kondisi kakinya.

“Saya tidak mau memaksakan kondisi, jadi diminta pelatih untuk menjaga kondisi,” imbuhnya.

Pada latihan pemulihan tersebut, In-kyun tidak banyak mendapatkan latihan berat.

Oh hanya bermain satu babak pada pertandingan melawan Tim Pon Jatim tersebut.

Meski gagal memetik hasil maksimal, pertandingan tersebut menorehkan kesan terhadap pemain asal Korea Selatan itu.

Sang pemain tidak menyangka pertandingan ujicoba tersebut bakal ramai disaksikan langsung oleh Aremania.

Baca juga: Penghinaan Fans Persib dan Alasan Jonathan Bauman Menerima Pinangan Arema FC

 

Dia pun tak sabar menyaksikan antusiasme Aremania pada pertandingan sesungguhnya.

“Saya sangat fokus ke pertandingan sehingga tidak terlalu memperhatikan kondisi sekitar. Awalnya saya mengira yang datang cuma sedikit, tetapi setelah babak pertama saya duduk di bangku cadangan dan baru menyadari yang menyaksikan pertandingan ini cukup banyak,” ucap pemain asal Korea Selatan tersebut.

“Kami pemain tentu akan senang, semoga pada kompetisi Piala Gubernur Jatim dan kompetisi nanti stadion semakin penuh agar pemain-pemain lebih semangat,” ujarnya menutup.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X