Real Madrid Vs Real Sociedad, La Real Akhiri 21 Laga Tanpa Kekalahan Los Blancos

Kompas.com - 07/02/2020, 07:50 WIB
Real Madrid vs Real Sociedad pada babak perempat final Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dni hari WIB. AFP/GONZALO ARROYO MORENOReal Madrid vs Real Sociedad pada babak perempat final Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dni hari WIB.

KOMPAS.com - Real Sociedad menghentikan 21 laga tanpa kekalahan yang ditorehkan Real Madrid.

Itu terjadi saat mereka menang melawan sang pemuncak klasemen LaLiga, kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, pada babak perempat final Copa del Rey.

Real Madrid harus menelan kekelahan tipis dari Real Sociedad pada laga perempat final Copa del Rey.

Laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 3-4 untuk kekalahan Real Madrid.

Tiga gol El Real masing-masing dicetak oleh Marcelo Vieira (59'), Rodrygo (81'), dan Nacho (90+3').

Baca juga: Real Madrid Vs Real Sociedad, El Real Kalah di Santiago Bernabeu dan Tersingkir dari Copa del Rey

Sementara itu empat gol kemenangan Real Sociedad dicetak oleh Martin Odegaard (22'), Alexander Isak (54' & 56'), dan Mikel Merino (69').

Kemenangan Real Sociedad atas Real Madrid pada perempat final Copa del Rey sekaligus mengakhiri 21 laga tanpa kekalahan yang diraih Real Madrid dalam semua kompetisi musim ini.

Hasil tersebut juga membuat Real Sociedad untuk kali pertama melaju ke semifinal Copa del Rey sejak 2014. 

Sejatinya, Los Blancos terlihat menjanjikan sejak awal pertandingan dengan mendominasi penguasaan bola sebanyak 65 persen.

Real Madrid juga lebih banyak melakukan tembakan ke gawang Real Sociedad yakni 22 tendangan di mana 10 di antaranya tepat mengarah ke gawang La Real, julukan Real Sociedad.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Squawka
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X