5 Fakta di Balik Tersingkirnya Real Madrid dan Barcelona dari Copa del Rey

Kompas.com - 07/02/2020, 07:30 WIB
Ekspresi Lionel Messi saat laga perempat final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang berlangsung di Stadion San Mames, Kamis (6/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.
ANDER GILLENEA / AFPEkspresi Lionel Messi saat laga perempat final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang berlangsung di Stadion San Mames, Kamis (6/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, sama-sama harus tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah kalah dari lawan-lawannya.

Real Madrid dan Barcelona bermain pada dua laga terakhir babak perempat final Copa del Rey yang digelar Kamis (6/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Real Madrid menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, sedangkan Barcelona menantang tuan rumah Athletic Bilbao di San Mames.

Di Santiago Bernabeu, Real Madrid kalah dengan skor 3-4.

Adapun di San Mames, Barcelona takluk dengan skor 0-1.

Baca juga: Real Madrid Vs Real Sociedad, El Real Kalah di Santiago Bernabeu dan Tersingkir dari Copa del Rey

Kompas.com merangkum 5 fakta di balik tersingkirnya Real Madrid dan Barcelona secara bersamaan dari Copa del Rey kali ini.

Berikut 5 fakta tersebut seperti terangkum dari Opta:

1. Pertama sejak 1955

Tereliminasinya Real Madrid dan Barcelona dari Copa del Rey pada tanggal yang sama kali ini adalah yang pertama sejak 1955.

Kedunya pernah mengalami nasib yang sama 65 tahun lalu, tepatnya pada 29 Mei 1955.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X