Pacaran 7 Tahun yang Kandas Bikin Kepa Arrizabalaga Melorot di Chelsea

Kompas.com - 06/02/2020, 19:40 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, melakukana pemanasan sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smiths, Huddersfield pada 11 Agustus 2018. AFP/ OLI SCARFFKiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, melakukana pemanasan sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smiths, Huddersfield pada 11 Agustus 2018.
|

KOMPAS.com - Ada dugaan penurunan performa Kepa Arrizabalaga sebagai kiper di Chelsea di Liga Inggris akibat ditinggal pacar yang sudah dijalin selama tujuh tahun.

Kepa Arrizabalaga untuk pertama kalinya kehilangan tempat sebagai kiper utama Chelsea seusai dibangkucadangkan Frank Lampard pada laga kontra Leicester, Sabtu (1/2/2020).

Performa buruk dalam beberapa laga terakhir menjadi alasan Lampard mengganti Kepa dengan kiper kedua Chelsea, Willy Caballero.

Pasalnya, Chelsea hanya mencatatkan lima nirbobol di Liga Inggris selama Kepa bertugas musim ini dan juga melakukan blunder dalam laga kontra Arsenal.

Baca juga: Jadwal Putaran V FA Cup, Chelsea Vs Liverpool dan Reuni Wayne Rooney Vs Man United

Kepa dinilai minim usaha untuk menghentikan sepakan Hector Bellerin yang berujung menjadi gol kedua Arsenal yang merupakan gol penyeimbang kedudukan.

"Anda membuat keputusan setiap minggu dan setiap hari dalam pekerjaan ini. Tidak ada keputusan yang mudah," ucap Lampard seperti dikutip BolaSport dari The Independent pasca-laga lawan Leicester.

"Willy berlatih dengan baik, dia bertingkah dengan baik dan dia bermain bagus melawan Hull pekan lalu. Saya memutuskan untuk tetap dengan dia," katanya.

Penurunan performa Kepa Arrizabalaga di Liga Inggris tidak lepas dari masalah pribadi yang sedang menimpanya.

Baca juga: Apa Penyebab Edinson Cavani Batal Gabung Man United atau Chelsea?

Seperti dikutip BolaSport dari harian Spanyol El Mundo, Kepa diketahui baru saja putus dari kekasihnya yang tujuh tahun sudah menjalin hubungan, Andrea Perez.

Kepa sering membagikan kemesraan mereka berdua di sosial media Instagram.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X