Real Madrid Vs Real Sociedad, Zidane Sebut Los Blancos Hadapi Tim Hebat

Kompas.com - 06/02/2020, 13:10 WIB
Karim Benzema, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez pada laga Real Zaragoza vs Real Madrid. AFP/JOSE JORDANKarim Benzema, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez pada laga Real Zaragoza vs Real Madrid.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui timnya akan melawan tim hebat pada perempat final Copa del Rey.

Real Madrid akan menjamu Real Sociedad dalam laga perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari pukul 01.00 WIB.

Menjelang pertemuannya dengan Sociedad, Zidane mengatakan Real Madrid harus berkonsentrasi sejak awal lantaran sedang berhadapan dengan salah satu tim hebat.

Zidane bahkan melihat pertandingan kontra Real Sociedad sebagai laga final antara kedua tim.

Baca juga: Real Madrid Vs Real Sociedad, El Real Masih Tanpa Bale dan Hazard

"Ini final, bukan perempat final. Kami harus fokus, konsentrasi, dan bermain intens sejak awal pertandingan," kata Zidane seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini adalah pertandingan tunggal (tidak ada leg kedua) dan semuanya akan mengeluarkan permainnya terbaiknya."

"Kami menghadapi tim hebat yang memainkan sepak bola dengan sangat bagus," kata Zinedine Zidane.

Real Madrid kini menyambut Copa del Rey dengan tren positif.

Mereka mencatatkan 7 kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir di semua kompetisi termasuk LaLiga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Los Blancos juga memimpin klasemen LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, dengan koleksi 49 poin.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X