Guardiola Nilai Madrid Telah Merusak Eden Hazard

Kompas.com - 06/02/2020, 12:20 WIB
Pesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019. GABRIEL BOUYS/AFPPesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019.

KOMPAS.com - Pep Guardiola mengatakan ada yang salah dari Real Madrid jika Eden Hazard tidak bermain bagus.

Pelatih Manchester City itu menilai kesulitan Hazard karena tim barunya yakni Real Madrid.

Eden Hazard memastikan kepindahan ke Los Blancos dari Chelsea pada Juni 2019 lalu.

Saat ini Hazard telah kembali berlatih bersama Real Madrid setelah cedera engkelnya yang mengharuskan pemain Belgia itu menepi selama dua bulan.

Hazard mengalami cedera engkel ketika membela Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan fase grup Liga Champions akhir November 2019.

Baca juga: Real Madrid Vs Real Sociedad, El Real Masih Tanpa Bale dan Hazard

Pemain berusia 29 tahun itu saat ini mencatatkan satu gol dan empat assists dari 13 pertandingan di kompetisi LaLiga dan Liga Champions.

Setelah melihat permainan Hazard di ajang Liga Inggris, Pep Guardiola yakin kualitas pemain itu tidak bisa lagi dipertanyakan.

"Jika dia tidak bermain bagus, ada sesuatu yang terjadi di Madrid karena dia adalah pemain yang benar-benar bagus," kata Pep seperti dilansir dari Goal.

"Bukan pemain top, tapi dia pemain dengan level lain di atasnya. Apa yang kita lihat di Inggris, dia pemain kelas dunia."

"Akan tetapi, seluruh dunia tahu bahwa Anda membutuhkan periode adaptasi," kata Pep Guardiola.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X