Persebaya Masih Pelajari Draf Jadwal Pertandingan Liga 1 2020

Kompas.com - 05/02/2020, 21:40 WIB
Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUManajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi.
|

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya mengkaji draf jadwal Liga 1 2020 yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelum kompetisi bergulir.

PT LIB telah menyusun jadwal kompetisi Liga 1 2020 yang sesuai rencana akan segera bergulir pada 29 Februari dan berakhir pada 31 Oktober.

Semua klub peserta Liga 1 2020 pun sudah menerima draf jadwal kompetisi yang dirilis oleh PT LIB, termasuk Persebaya Surabaya.

Berdasarkan draf jadwal yang diterima, laga Derbi Jatim Persebaya vs Persik Kediri bakal menjadi laga pembuka Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020).

Baca juga: Liverpool Masih Penasaran dengan Rekor Milik Manchester City

Meski belum dicantumkan nama stadion yang akan dipakai, pihak Persebaya sudah memastikan bakal menggunakan Gelora Bung Tomo sesuai perjanjian dengan Pemkot Surabaya.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan bahwa 18 klub peserta diberikan tenggat waktu hingga 7 Februari 2020 untuk merespons jadwal Liga 1 2020.

Candra Wahyudi menjelaskan, pihak Persebaya Surabaya baru menerima draf jadwal Liga 1 2020.

"Sejauh ini yang baru kami terima tadi malam memang draf jadwal dan klub diberi kesempatan sampai tanggal 7 untuk merespons draf jadwal tersebut," kata Candra Wahyudi.

Baca juga: Saat Komentar Eric Abidal Berujung Serangan Balik Lionel Messi...

Dilansir BolaSport dari Tribun Jatim, Candra Wahyudi berharap pihaknya cepat menerima kepastian jadwal sehingga tim bisa menyusun program selama satu musim.

Candra Wahyudi mengatakan, seharusnya setelah kickoff Liga 1 2020 diputuskan pada kongres 25 Januari lalu, segera ada tindak lanjut untuk kepastian jadwal.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X