Fokus Lawan Tony Ferguson, Khabib Tak Pikirkan McGregor dan Uang

Kompas.com - 05/02/2020, 16:20 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan sabuk juara kelas ringan miliknya. AFP/ VASILY MAXIMOVPetarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan sabuk juara kelas ringan miliknya.

KOMPAS.com - Juara dua kali UFC kelas ringan Khabib Nurmagomedov memberi tanggapan soal peluang pertandingan ulang melawan Conor McGregor.

Hal itu dia sampaikan jelang persiapan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson di UFC 249 pada bulan April 2020.

Khabib Nurmagomedov menegaskan bahwa dia hanya fokus pada mempertahankan gelarnya untuk melawan Tony Ferguson pada April nanti.

Petarung asal Rusia itu juga menambahkan bahwa keinginannya sendiri harus didahulukan daripada keinginan sang Presiden UFC Dana White.

Baca juga: Conor McGregor Bahagia di Kelas Welter UFC, tetapi...

"Saya bertarung pada 18 April. Saya memiliki pertarungan yang sangat serius. Selama satu setengah bulan terakhir, saya telah secara konsisten berlatih siang dan malam," kata Khabib Nurmagomedov pada konferensi pers di Kaspiysk, Rusia.

"Saya menempatkan diri saya dalam kondisi yang baik. Kondisi saya bagus, jelang 70 hari menuju pertandingan," katanya.

"Saya merasa baik dan apa yang terjadi setelah pertandingan nanti, tidak ada yang tahu," ujar Khabib.

Khabib mengaku fokus untuk menghadapi Tony Ferguson. Dia mengaku terkejurt dengan orang-orang yang bertanya soal laga ulang melawan McGregor.

Baca juga: Duel Khabib Nurmagomedov Vs Mayweather Bisa Terjadi dengan Satu Syarat

"Saya terkejut orang-orang menanyai saya tentang pertandingan ulang. Tampaknya mereka ingin melanjutkan 'perayaan' setelah pertarungan itu. Semua orang melihat apa yang terjadi di Octagon," ucap Khabib.

"Saya mengendalikan pertarungan di setiap langkah. Saya melakukan semua yang saya inginkan kepadanya, dia bahkan menyerah," ujarnya.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X