Menanti "Brother Connection" Zola-Beckham di Skuad Persib Bandung

Kompas.com - 05/02/2020, 15:45 WIB
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

KOMPAS.com - Skuad Persib Bandung untuk Liga 1 2020 sedikit demi sedikit mulai menunjukkan kesolidannya.

Melihat tiga laga pramusim yang dilakoni, skuad berjuluk Maung Bandung itu memetik dua kali kemenangan dan sekali kalah.

Namun, masih ada satu hal yang patut dinanti dalam tim besutan Robert Rene Alberts tersebut, yakni chemistry antara kakak beradik Gian Zola Nasruloh Nugraha dan Beckham Putra Nugraha dalam satu lapangan.

Gian Zola dan Beckham Putra lahir dari pasangan Budi Nugraha dan Yuyun Zauhariyyah. Kedua pemain itu merupakan putra daerah Bandung sekaligus jebolan akademi Persib.

Hal tersebut sejatinya bisa saja terjadi pada pertandingan terakhir Persib kala menjamu Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, 1 Februari lalu.

Baca juga: Penghinaan Fans Persib dan Alasan Jonathan Bauman Menerima Pinangan Arema FC

Sayangnya, Gian Zola lebih dulu ditarik sebelum Beckham Putra dimasukkan pada menit-menit akhir laga.

Usut punya usut, momen langka itu ternyata juga tidak hanya dinantikan oleh bobotoh, suporter Persib, melainkan juga sang adik, Beckham Putra Nugraha.

"Semoga ke depannya bisa satu lapangan (dengan Gian Zola). Bisa berduet bersama saat Persib main," kata Beckham dikutip laman resmi klub.

Menatap kesempatan di pertandingan ke depannya, brother connection antara Gian Zola dan Beckham Putra bukan hal mustahil terjadi.

Baca juga: Persib Akan Jajal Kekuatan Barito Putera dan Persis Solo

Sebab, Beckham Putra pada usianya yang masih 18 tahun sudah masuk ke dalam skuad Maung Bandung senior.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X