Jadwal Liga Champion, Sterling Terancam Absen Menghadapi Real Madrid

Kompas.com - 05/02/2020, 11:20 WIB
Raheem Sterling mencetak tiga gol pada pertandingan West Ham United vs Manchester City di Stadion London, 10 Agustus 2019. AFP/IAN KINGTONRaheem Sterling mencetak tiga gol pada pertandingan West Ham United vs Manchester City di Stadion London, 10 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Champion babak 16 besar akan kembali bergulir mulai Rabu (19/2/2020) mendatang.

Salah satu partai menarik dalam jadwal Liga Champion babak 16 besar adalah duel Real Madrid vs Manchester City yang akan digelar pada Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Manchester City yang tertinggal jauh dari Liverpool di kompetisi Liga Inggris dipastikan bakal habis-habisan di pentas Liga Champions musim ini.

Namun, tekad Manchester City untuk melangkah jauh di Liga Champions tidak akan mudah.

Pasukan Josep "Pep" Guardiola itu harus meladeni raksasa Liga Spanyol sekaligus pemilik 13 trofi Si Kuping Besar, Real Madrid, pada babak 16 besar.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Aturan Baru Bisa Untungkan Erling Haaland

Manchester City dibayangi rekor buruk ketika bersua Real Madrid di pentas Liga Champions.

Empat musim lalu, tepatnya pada edisi 2015-2016, Manchester City kalah menyakitkan dari Real Madrid pada babak semifinal dengan agregat 0-1.

Mundur ke musim 2012-2013, Manchester City juga pernah bersua Real Madrid di fase grup.

The Citizens takluk 2-3 dari Real Madrid pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, lalu hanya sanggup bermain imbang 1-1 ketika bertanding di Etihad Stadium.

Selain dinaungi rekor buruk ketika menghadapi Real Madrid, Manchester City juga terancam tak bisa memainkan Raheem Sterling.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X