Nantes Vs PSG, Les Parisiens Cetak Gol ke-100 di Semua Kompetisi

Kompas.com - 05/02/2020, 10:00 WIB
Pelatih Jerman Paris Saint-Germain Thomas Tuchel,merayakan dengan pemain tengah Paris Saint-Germain Italia Marco Verratti di akhir pertandingan sepakbola L1 Prancis antara Nantes (FCNA) dan Paris Saint-Germain (PSG) pada 4 Februari, 2020 di stadion La Baujeoire di Nantes, Prancis barat. AFP/LOIC VENANCEPelatih Jerman Paris Saint-Germain Thomas Tuchel,merayakan dengan pemain tengah Paris Saint-Germain Italia Marco Verratti di akhir pertandingan sepakbola L1 Prancis antara Nantes (FCNA) dan Paris Saint-Germain (PSG) pada 4 Februari, 2020 di stadion La Baujeoire di Nantes, Prancis barat.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Nantes pada lanjutan Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis pekan ke-23.

Pertandingan Nantes vs PSG di Stadion La Beaujoire, Nantes, Perancis, Selasa (4/2/2020) atau Rabu dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk PSG.

Dalam laga Nantes Vs PSG, Dua gol kemenangan Les Parisiens - julukan PSG - dicetak oleh Mauro Icardi (29') dan Thilo Kehrer (57').

Sedangkan gol satu-satunya tim tuan rumah, dicetak oleh Moses Simon (68').

Baca juga: Nantes Vs PSG, Les Parisiens Menang Lagi

Kemenangan tersebut membuat PSG makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Perancis dengan koleksi 58 poin.

Sementara Nantes turun satu peringkat ke peringkat 10. Setelah di pertandingan lain AS Monaco berhasil menang melawan Angers.

Selain hasil kemenangan yang didapat melawan FC Nantes di Stade de la Beaujoire, tim asuhan Thomas Tuchel juga mencetak gol ke-100 mereka di semua kompetisi musim ini.

PSG hanya kalah dari Manchester City yang mencetak 102 gol lebih banyak di antara tim-tim dari 5 liga top Eropa.

Baca juga: Statistik Menarik Jelang Laga Liga Perancis, Nantes Vs PSG

Bek PSG, Thilo Kehrer merupakan pemain yang mencetak gol ke-100 untuk Paris Saint-Germain di musim ini.

Selain itu, gol ke-100 PSG dalam 36 pertandingan merupakan rekor baru bagi klub.

Sebab, pada 7 musim sebelumnya PSG rata-rata membutuhkan 50 pertandingan untuk mencetak gol ke-100.

Selanjutnya, PSG akan menghadapi Olympique Lyonnais pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-24 di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber PSG,
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X