Liverpool Vs Shrewsbury, Critchley Sebut Juergen Klopp Ajarkan Arti Keyakinan

Kompas.com - 05/02/2020, 08:20 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

KOMPAS.com - Neil Critchley mengakui, Juergen Klopp, memberikannya keyakinan menghadapi laga Liverpool vs Shrewsbury.

Laga replay babak ke-4 Piala FA antara Liverpool vs Shrewsbury berakhir dengan kemenangan untuk pasukan muda The Reds yang dipimpin oleh Critchley.

Pertandingan Liverpool vs Shrewsbury yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (5/2/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0.

Alhasil, Liverpool melaju ke babak ke-5 dan akan menghadapi Chelsea pada Jumat (6/3/2020) mendatang.

Melihat permainan yang ditunjukkan pemain muda Liverpool, Critchley mengaku bangga dan senang.

Baca juga: Jadwal Putaran V FA Cup, Chelsea Vs Liverpool dan Reuni Wayne Rooney Vs Man United


Critchley mengatan, Klopp selaku manajer dan pelatih utama Liverpool, telah memberikan dirinya keleluasaan dan wejangan soal bagaimana keyakinan sangat berarti bagi tim besar, seperti The Reds.

"Sebagai pelatih, Anda membayangkan permainan sebelunya. Memvisualkan dan mencoba memprediksi apa yang akan terjadi," kata Neil Critchley dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Tentunya, ada sedikit keraguan dengan pemain muda, tetapi saya harus mengatakan sejak peluit pertama," ujar dia.

"Anak-anak menunjukkan kedewasaan untuk melakukan tugasnya dengan luar biasa," pujinya soal kinerja pemain muda The Reds.

Meski Juergen Klopp tidak hadir di lapangan, Critchley mengatakan pelatih asal Jerman itu menghubunginya untuk sekadar memberi wejangan dan dorongan semangat.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X