Jadwal Putaran V FA Cup, Chelsea Vs Liverpool dan Reuni Wayne Rooney Vs Man United

Kompas.com - 05/02/2020, 06:42 WIB
Penyerang Derby County, Wayne Rooney merayakan golnya ke gawang Northampton Town pada pertandingan ulang putaran keempat Piala FA yang berlangsung, Selasa (4/2/2020) atau Rabu dini hari WIB. Pada pertadingan tersebut, Derby County menang dengan skor 4-2.
PETE NORTON / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES/AFPPenyerang Derby County, Wayne Rooney merayakan golnya ke gawang Northampton Town pada pertandingan ulang putaran keempat Piala FA yang berlangsung, Selasa (4/2/2020) atau Rabu dini hari WIB. Pada pertadingan tersebut, Derby County menang dengan skor 4-2.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Wayne Rooney akan bereuni dengan bekas timnya, Manchester United pada putaran kelima FA Cup, awal Maret mendatang.

Rooney berhasil melaju ke putaran kelima FA Cup setelah berhasil membawa timnya saat ini, Derby County, mengalahkan Northampton Town pada putaran IV.

Laga Derby County vs Northampton Town berlangsung hampir serentak dengan empat partai replay babak keempat Piala FA pada Selasa (4/2/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Derby County menang dengan skor 4-2.

Rooney mencetak satu gol lewat titik penalti pada menit ke-77.

Pelatih Derby, Philip Cocu sangat antusias dengan laga melawan Man United.

Ia menilai laga tersebut akan jadi pertandingan yang istimewa bagi Rooney.

"Dia kembali dari Amerika, bergabung dengan kami dan sekarang akan berhadapan dengan klub lamanya tempat ia menjalani karier yang hebat," kata Cocu, dikutip dari BBC.

"Kami harus menunggu selama sebulan, tapi saya yakin dia akan siap," ujar dia lagi.

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah bukan hanya untuk Wayne, tetapi semua orang di klub."

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X